Hadiri Upacara Peringatan Hari Jadi ke-67 Kalteng, Ini Harapan Pj Bupati Kapuas

Hadiri Upacara Peringatan Hari Jadi ke-67 Kalteng, Ini Harapan Pj Bupati Kapuas

Kuala Kapuas – Pj Bupati Kapuas, Erlin Hardi menghadiri pelaksanaan Upacara Peringatan Hari Jadi ke-67 Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) yang berlangsung di halaman kantor Gubernur Kalteng, Kota Palangka Raya pada Senin, 27 Mei 2024.

Dalam pelaksanaan upacara ini, Gubernur Kalteng Sugianto bertindak sebagai Inspektur upacara yang mana peserta upacara ini terdiri dari seluruh ASN Pemprov Kalteng, TNI, Polri, mahasiswa dan ormas serta lainnya.

Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi dalam kesempatan itu mewakili Pemerintah Daerah dan masyarakat Kabupaten Kapuas menyampaikan ucapan selamat hari jadi ke-67 Provinsi Kalteng.

“Semoga ke depannya Provinsi Kalteng bisa lebih maju, bermartabat, damai dan sejahtera,” kata Erlin.

Sebelumnya, Gubernur Kalteng, Sugianto Sabran dalam sambutannya menyampaikan bahwa peringatan Hari Jadi ke-67 Provinsi Kalteng dapat dijadikan sebagai pendorong utama untuk mengokohkan semangat persaudaraan dan persatuan bernafaskan Falsafah Huma Betang.

“Untuk itu mari kita bersama-sama bergotong royong memajukan pembangunan Kalteng agar makin lebih baik lagi,” ucapnya..

Gubernur juga mengajak semua lapisan masyarakat agar terus meningkatkan sinergi dan kolaborasi guna melahirkan inovasi-inovasi dan terobosan baru, sebagai pemicu percepatan pembangunan dan perekonomian daerah serta peningkatan kualitas pelayanan dan kesejahteraan masyarakat.

Seusai peringatan Hari Jadi Kalteng ke-67, kegiatan pun dilanjutkan dengan ramah tamah yang berlangsung di Aula Jayang Tingang Kantor Gubernur Kalteng. (borneonews)

Berita Pimpinan